Deretan Cameo Terkenal Hingga Adegan Action Seru Siap Tersaji di 'Comic 8'

Jakarta - Sutradara Anggy Umbara menggaet delapan stand up comedian atau yang biasa disebut comic dalam proyek film terbarunya 'Comic 8'. Film ini juga menampilkan deretan pemain pendukung terkenal hingga adegan aciton yang seru.

Film arahan sutradara Anggy Umbara ini bercerita mengenai delapan orang yang bersatu untuk melakukan perampokan sebuah bank. Namun dalam usahanya, mereka menghadapi berbagai macam rintangan tak terduga.


"Kita pakai peluru kosong, tapi senjatanya asli," ucap Erica.


Para comic yang digaet adalah Ernest, Babe, Mudy, Kemal, Bintang, Mongol, Arie Kriting dan Fico. Yang menarik, para comic tersebut tak akan memerankan karakter aslinya. Mongol akan berperan sebagai banci, sementara Ernest sebagai kepala gank.


Banyak kegilaan yang terjadi dalam semalam, dengan dialog-dialog cerdas nan menggelitik. "Gue janjiin banyak elemen-elemen yang bikin kaget," umbar Anggy yang sebelumnya menyutradarai 'Mama Cake' itu.


Untuk adegan action memang digarap dengan serius. Produser Frederica dari Falcon Pictures mengatakan para karakter di film ini menggunakan senjata asli. Tetapi proses syuting juga diawasi dengan ketat oleh pendamping profesional.


'Comic 8' yang diproduksi Falcon Pictures itu juga menampilkan 28 cameo lintas generasi. Mulai dari Coboy Junior, Laila Sari, Kiki Fatmala, Agus Kuncoro, Jeremy Teti, hingga Hengky Solaiman.


Film ini juga didukung oleh Nirina Zubir dan Nikita Mirzani yang masing-masing memerankan petugas kepolisian dan teller bank yang disandera.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!