Fitri Karlina Siap Rilis Album Baru Dua Versi

Jakarta - Meski penjualan CD musik tengah 'tiarap' ternyata masih banyak musisi Indonesia yang masih terus mencoba konsisten merilis album. Seperti halnya pedangdut Fitri Karlina.

Fitri mengaku tengah sibuk menyiapkan perilisan album baru. Album barunya itu diperkirakan meluncur pada awal tahun ini.


"Yang aku persiapkan, di awal tahun aku sudah persiapkan album. Karena aku terakhir keluarin album itu udah lama ya, 2007, semoga lancar. Semuanya dalam tahap proses. Semoga Januari bisa launching," tutur Fitri saat ditemui di Taman Mini, Jakarta Timur, Kamis (12/12/2013).


Pelantun 'ABG Tua' mengaku saat ini albumnya sudah hampir rampung. Ia hanya tinggal menunggu penyelesaian video klipnya.


Selain itu, album terbarunya nanti akan dibuat dalam dua versi. Satu versi CD satu lagi dalam konsep DVD.


"Aku bikin ini dalam dua packaging, CD dan DVD. Lagu-lagunya aku tes dulu manggung di Jawa Timur. Buat aku Jawa Timur itu jadi barometer lagu dangdut di Indonesia. Banyak lagu jadi booming," pungkasnya.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!