Krisdayanti Rayakan Ultah Pertama Anak Sebagai Wujud Rasa Syukur

Jakarta - Krisdayanti dan Raul Lemos baru saja menggelar pesta ulang tahun anaknya, Kellen yang pertama. KD pun mengakui dirinya mendapat bonus besar.

Menurutnya, setelah melahirkan anak kedua buah cintanya dengan Raul, banyak hal yang datang tak terduga. Selain dikaruniai Kellen, ia juga bisa kembali berkarier.


"Baru kemarin melahirkan sudah satu tahun. Dan, tahun ini saya diberi banyak kemurahan juga. Saya bisa melahirkan dan bisa kembali bekerja. Itu merupakan bonus buat saya," katanya saat ditemui di Wowzania Lippo Mall Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2013).


Acara ultah itu sendiri diakui KD sebagai bentuk rasa syukurnya. Menurutnya, hal tersebut juga merupakan hadiah istimewa dari suaminya, Raul.


"Acara ulang tahun ini memang merupakan bentuk syukur saya dan ulang tahun ini menjadi sesuatu yang istimewa. Dan, Raul memberikan surprise seperti ini juga merupakan sesuatu sekali," ungkapnya.


(nu2/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!