Ryan Delon dan Sharena Gunawan Resmi Menikah

Jakarta - Kabar bahagia datang dari Ryan Delon dan Sharena Gunawan. Keduanya kini telah resmi menikah.

Dengan mengusung konsep garden party, Ryan dan Sharena tampak mengembangkan senyuman ketika berjalan menuju altar. Ryan berjalan terlebih dahulu dengan membawa seekor anjing pitbull.


Ia terlihat gagah mengenakan jas bewarna abu-abu mencolok. Begitu juga dengan Sharena. Ia tampak cantik mengenakan gaun berwarna senada dengan Ryan dengan dampingan sang ayah Zaldy Gunawan.


"Aku berjanji, setia, bertanggung jawab, menghargai, menghormati kamu. Kamu adalah kesempurnaan bagi aku. Aku berjanji akan hidup bersama kamu dalam suka atau pun duka, sakit atau pun sehat sampai maut memisahkan," ucap Ryan saat melangsungkan janji suci di Pondok Indah Lestari, Jalan Niaga Hijau, Pondok Indah Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2013).


Keduanya melaksanakan pemberkatan pernikahan yang dipimpin oleh Pendeta Samuel dari Gereja Pante Kosta. Keluarga dan tamu undangan pun merasakan kesakralan yang tengah hadir dalam ikatan janji suci keduanya.


Tampak Ardina Rasty sebagai pengiring pengantin wanita dan aktor Reza Rahadian sebagai best man pada sore ini.


(mah/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!