Alyssa Soebandono Mengaku Tak Bermaksud Menutupi Kisah Cintanya dengan Dude

Jakarta - Dude Herlino dan Alyssa Soebandono belakangan dikabarkan tengah menjalin kisah asmara. Meski sudah sering terlihat berduaan di depan publik, tapi keduanya seperti masih malu-malu mengakui kisah cinta mereka.

Alyssa sendiri mengaku sebenarnya tak bermaksud untuk menutupi hubungannya dengan Dude. Namun, dia merasa memang perlu ada batasan jika berbicara soal masalah pribadi.


"Nggak ada maksud untuk menutupi apapun. Hanya saja, ada yang bisa publik tahu dan mana batasan pribadi. Itu saja," ucapnya saat ditemui di Casa Deby Vinsky, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12/2013).


Berbeda dengan Alyssa, Dude justru lebih terlihat terbuka jika bicara soal kisah cintanya. Meski tak menyebutkan secara langsung, bintang film 'Dalam Mihrab Cinta' itu mengaku bersyukur bisa bertemu dengan sosok Alyssa.


Saat ditanya apakah hubungannya dengan Alyssa akan beranjak ke pernikahan, Dude pun tak mau sesumbar. Ia pun mengaku saat ini hanya ingin menjalani hidupnya dengan benar.


"Ya sekarang menjalani hidup yang digariskan saja. Yang akan dirasakan untuk diri kita sendiri. Ketika kita menjalani hidup dengan benar. Insya Allah kalau memang ada kabar baik kita akan kabarkan," tutur Dude.


"Menikah itu keinginan manusia, saat kita manusia kapanpun jodohnya kita nggak tahu," timpal Alyssa.


(fk/nvc)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!