Kehilangan Morgan di 2013, SM*SH Berusaha Lebih Baik Tahun Depan

Jakarta - Salah satu personel boyband SM*SH, Morgan memutuskan hengkang pada Oktober lalu. Tak mau terus bersedih, SM*SH pun siap lebih bersemangat menyongsong tahun 2014.

"2013 kehilangan salah satu personel, tapi tidak berarti lah harus sedih terus.

Semangat masih tetap ada. Fans masih banyak. Walau hanya berenam tetap bisa dihargai," ujar salah satu personel SM*SH, Rafael saat ditemui di kawasan Semanggi, Jumat (13/12/2013).


Pelantun 'Senyum Semangat' itu juga berharap bisa semakin eksis di industri musik Tanah Air. Mereka pun berjuang tetap menampilkan karya-karya terbaik untuk para penggemarnya di seluruh nusantara.


Mereka pun seperti perduli dengan isu yang menyebutkan bahwa 'masa' boyband dan girlband telah habis. Rangga Cs tetap optimis bisa terus bertahan di industri musik Indonesia.


"Boyband mungkin agak menurun, sekarang identik dengan dangdut koplo. Tapi perputaran memang ada. Selama SM*SH punya semangat dan ide yang fresh kami optimis," ujar personel lainnya, Rangga.


(pus/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!