Slankers yang Tak Punya Tiket Konser, Jangan Datang ke GBK!

Jakarta - Kepolisian Daerah Metro Jaya memperingatkan Slankers untuk tidak datang ke konser Slank di Stadion Gelora Bung Karno tanpa tiket. Ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama konser ultah Slank yang ke-30 berlangsung.

"Jangan berharap datang dengan oportunis, jadi yang nggak punya tiket, nggak boleh masuk. Seolah-olah penggemar, tapi tidak punya tiket," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada waratwan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (13/12/2013).


Konser grup band Slank ini diperkirakan akan ditonton oleh 30 ribu Slankers. Tiket seharga Rp 35 ribu yang disediakan sebanyak 30 ribu lembar, sudah habis terjual.


"Tidak ada lagi penjualan tiket," ucap Rikwanto.


Hal serupa juga diungkapkan pentolan grup band Slank, Kaka. Kaka mengimbau fansnya yang tidak kebagian tiket untuk tidak datang ke Stadion GBK.


"Konser 30 ini kita persembahkan kepada Slankers. Besok kalau ada yang coba-coba nggak bawa tiket, jangan deh," ucap Kaka.


Kaka menambahkan, Slank sendiri telah mensosialisasikan hal ini kepada para penggemarnya, melalui sosial media dan siaran radio.


"Ini konser educate untuk teman-teman yang menghargai seniman, musik," imbuh dia.


Kaka berharap, konser pertamanya di GBK ini tidak diganggu oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.


(mei/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!