Polisi Amankan Benda Berbahaya milik Slankers

Jakarta - Kericuhan yang biasa terjadi di konser milik grup paling rock n roll di Indonesia saat ini, Slank, berusaha diminimalisir di Konser 30 Tahun Slank. Terbukti, pihak kepolisian sempat mengamankan beberapa benda berbahaya milik Slankers.

Dari pengakuan salah satu polisi kepada yang berjaga di pintu masuk kepada detikHOT, mereka sudah mengamankan puluhan benda yang dianggap terlarang.


"Ini banyak. Ada gesper, busi. Ada juga minuman keras yang disembunyikan dalam botol air mineral," kata salah satu polisi yang tak mau disebutkan namanya di Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (13/12/2013).


Pihak kepolisian juga tidak akan sungkan untuk bertindak tegas jika ada para penonton yang tidak mau mengikuti peraturan.


Mengenai keamanan, pihak kepolisian sudah membawa sekitar 2.500 personel untuk mengamankan gelaran konser ulang tahun Slank ke-30 malam ini. Sekitar 60.000 tiket pun sudah disebar dan dikabarkan habis.


Dijadwalkan, Slank akan tampil sekitar pukul 20. 00 WIB. Tak hanya Slank sendiri, penampilan kolaborasi Slank bersama Indra Q dan Pay serta gitaris kawakan Ian Antono juga akan menjadi sajian yang tak bisa dilewatkan.


(hap/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!