Revalina Temat Tertantang Perankan Istri Uje

Jakarta - Dipercaya memerankan sosok istri almarhum Ustad Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati dalam sebuah proyek film, aktris Revalina S. Temat merasa tertantang. Baginya, tidak mudah mendalami sosok Umi Pipik yang lembut.

"Menurut aku Umi Pipik sederhana banget. Sosoknya bener-bener halus. Jadi aku tertantang banget," katanya saat ditemu di Plasa Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/12/2013).


"Umi Pipik itu baik, keibuan banget, tegar," sambung Reva.


Aktris kelahiran 1985 itu juga menceritakan bagaimana proses pendalaman karakter Umi Pipik yang dilakoninya. Mulai dari masa pacaran degan Uje, sampai akhirnya pasangan itu menikah.


"Aku silaturahmi ke rumahnya (Umi Pipik). Kita ngobrol tentang almarhum sebelum menikah sama Umi, aku pelajarin juga cara Umi ngomong," tambah Revalina.


Reva mengaku menikmati produksi film yang menceritakan perjalanan ustad fenomenal berjudul 'Hijrah Cinta' tersebut. Menurutnya, banyak cerita bagus yang bisa dipetik untuk pelajaran.


"Dibilang berat iya, nggak juga nggak. Aku mencoba untuk kasih yang terbaik," tegas Reva.


Rencananya, minggu depan Revalina beserta kru dan bintang lainnya mulai proses pembacaan naskah. Syuting baru akan dimulai pada Januari mendatang.


(hap/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!