Ahmad Dhani Nilai Ada Upaya Adu Domba Soal Isu Maia Vs Al

Jakarta - Kubu Ahmad Dhani angkat bicara mengenai isu perseteruan Maia dengan anak sulungnya, Al. Pengacara Dhani, Ramdan Alamsyah menilai ada upaya adu domba di balik terangkatnya isu Maia vs Al.

Pihak tertuduh tak lain dan tak bukan adalah Farhat Abbas. Penyebabnya, karena Farhat memang selalu membawa-bawa Maia saat 'menyerang' Dhani.


"Kemarin kita kan somasi Maia karena bahwa benar nggak, Farhat akan berhenti menghujat Dhani kalau ada perintah Maia. Kan bisa saja kabar itu (Maia vs Al) juga dari dia, jangan cuma bisa adu domba aja," cibir Ramdan saat berbincang dengan detikHOT, Kamis (12/12/2013).


Sementara mengenai isu Maia membentak Al untuk menagih utang di lokasi syuting, Ramdan mengaku baru mengetahui dari media. Ia juga tak tahu kebenaran kabar itu.


"Andaikata memang itu terjadi apakah pantas seorang ibu menagih utang. Kan orangtua kerja nyari uang untuk anak. Makanya andaikata itu memang benar saya rasa ada yang salah," urai Ramdan.


"Saya sendiri baru mau bertemu Dhani nanti malam, saya akan bicara soal ini juga," lanjut Ramdan.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!