JKT48 Janji Tampil All Out di Konser Ulang Tahun ke-2

Jakarta - Merayakan ulang tahun kedua, idol grup JKT48 berencana menggelar konser dalam waktu dekat ini. Seluruh member pun siap tampil all out demi mempersembahkan yang terbaik.

"Ini adalah konser tentang perjalanan JKT48 selama 2 tahun," kata Direktur Produksi dan Operasi JKT48 Operation Team Ghopta Chandra, dalam rilis yang diterima detikcom, Sabtu (14/12/2013).


Konser yang akan bertempat di Jakarta Convention Center (JCC) itu diberi tagline 'Performing All Out! Terima kasih telah menjadi temanku'. Konser sendiri dijadwalkan digelar dua kali dalam satu hari, yaitu pada tanggal 21 Desember mendatang.


"Pertama kalinya di Indonesia, sebuah konser 'bercerita' dari episode 1 ke episode 2. Jadi masing-masing show akan menyajikan setlist lagu yang berbeda," ujar pria yang akrab disapa Ican itu.


Seorang fans bernama Pitra mengaku telah membeli tiket untuk 2 show sekaligus. Ia sangat penasaran bagaimana keseruan konser yang dikemas bersambung itu.


"Pasti akan lebih dari 50 lagu tuh. Semoga saja semua episodenya lancar," tutur Pitra.


Harga tiket dipatok mulai dari Rp 55 ribu hingga termahal untuk kelas VIP Rp 330 ribu. Pembelian tiket bisa langsung ke Teater JKT48 di Plaza FX Senayan atau bisa juga kunjungi website resmi mereka.


(rna/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!