Penyanyi Korea Kim Ji Hoon Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel

Jakarta - Di tengah kabar mengenai rencana comeback para penyanyi Korea di tahun 2014 mendatang, kabar lain datang dari penyanyi Kim Ji Hoon. Member duo bernama Duke tersebut ditemukan meninggal di kamar sebuah hotel di Seoul, Korea Selatan.

Meski sempat dilarikan ke rumah sakit karena tak sadarkan diri, namun polisi secara resmi mengumumkan bahwa penyanyi kelahiran 1981 tersebut telah meninggal. Investigasi langsung dilakukan di tempat kejadian perkara.


Menurut sebuah sumber, seperti dilansir Soompi, Jumat (13/12/13), tidak ada bekas luka parah ditemukan di tubuh Kim Ji Hoon. Demikian juga dengan kondisi kamar hotel yang terlihat baik-baik saja.


Jenazah sang penyanyi ditemukan oleh seorang temannya siang hari, 12 Desember lalu. Ji Hoon sendiri telah tinggal di kamar hotel tersebut sejak 6 Desember silam.


Menurut keterangan dari temannya tersebut, sebelum meninggal beberapa bulan belakangan Ji Hoon memang terlilit masalah hutang. Ia memang sudah lama tak pernah tampil lagi di televisi dan tak lagi aktif bernyanyi.


Kim Ji Hoon debut sebagai penyanyi dalam grup TwoTwo di tahun 1994 dan merilis dua album. Tahun 2000 ia membentuk duo lain dengan Kim Suk Min bernama Duke yang sempat populer dengan lagu 'Party Tonight' dan 'Starian'.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!