Berat Badan Teuku Wisnu Naik Setelah Menikah dengan Shireen Sungkar

Jakarta - Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tampaknya sedang menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Hal itu terlihat perbedaan bentuk tubuh Teuku Wisnu yang kini lebih berisi.

Shireen dan Wisnu memang baru saja menikmati bulan madu mereka di Eropa, cuaca yang dingin membuat Wisnu ingin selalu makan. Hingga akhirnya berat badannya pun naik hingga enam kilogram.


"Sebenarnya bajunya yang agak sempit. Memang waktu di Norwegia cuaca agak dingin saya bawaannya lapar terus dan makan terus alhasil berat badan naik 5 - 6 kg," jelas Teuku Wisnu saat menghadiri resepsi pernikahan Ryan Delon dan Sharena Gunawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/12/2013).


Berbeda dengan sang istri, Shireen justru lebih menjaga makan agar terlihat stabil dalam penampilannya. Tidak dipungkiri, berat badan Shireen pun sempat naik.


"Sama ajah kalau cewek agak aware sama makanan tapi kalau liburan pasti naik lah," ucap Shireen yang malam itu terlihat cantik dengan mini dress warna hitam.


Untuk soal momongan, pasangan yang menikah pada 17 November 2013 itu, tidak menunda-nunda untuk soal momongan. Keduanya terus berusaha dan berikhtiar agar mendapatkan momongan pada awal tahun 2014.


"Momongan insya Allah di tahun 2014 doakan saja. Langsung kita enggak pending, enggak program juga jadi serahin sama yang diatas ajah, insyaallah ada waktunya yang terbaik dan ikhtiar terus," tandas Wisnu


(mah/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!