Boxset Platinum Pertama Ungu Terjual Rp 51,7 juta

Jakarta - Sebagai penggemar, sepertinya tidak jadi masalah jika harus mengeluarkan uang berapa saja demi idolanya. Terbukti ketika Ungu merilis boxset platinum, ada penggemar yang membelinya seharga lebih dari Rp 51 juta. Wow!

Boxset dengan nomor 1 itu laku terjual kepada seorang Permaisuri Kerjaan Pahang, HRH The Crown Princess Azizah of Pahang dengan harga Rp 51, 7 juta. Harga yang fantastis itu untuk boxset platinum berisi 11 album Ungu, foto dan sertifikat sebagai pemilik pertama.


"Boxset pertama dibeli Permaisuri Malaysia. Memang ada hal yang tidak bisa diukur dengan uang. Dan memang beliau fans berat Ungu," tutur Pasha ketika wawancara eksklusif di Kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Rabu (11/12/2013).


Dengan begini, Ungu pun harus memberi perlakuan khusus untuk penggemar paling setianya itu.


"Tanggal 19 Desember besok kita akan berangkat ke Malaysia. Tanggal 20 (Desember) kita ada prosesi penyerahan langsung kepada Permaisuri," ujar Maki lagi.


Boxset seri platinum yang diproduksi terbatas 170 buah itu adalah dalam rangka ulang tahun ke-17 Ungu yang sukses berkarier sejak tahun 1996 sampai saat ini.


Untuk boxset seri platinum bernomor urut 2-10 dan 17 dihargai sejumlah Rp. 5.170.000 sedangkan untuk seri 'gold' yang akan dijual untuk umum pada bulan Januari 2014, dibanderol seharga Rp 517.000.


(hap/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!