Dewi Sandra: Hijab Menyelamatkan Saya

Niat Dewi Sandra untuk berhijab mengundang respons dari banyak orang. Dewi mengaku sering ditanya soal seberapa mantap ia dalam memeluk Islam.

Lantas, apa jawaban Dewi?


"It's spiritual journey. Saya sudah menemukan jawaban yang saya cari dari dulu," urai Dewi.


Pertanyaan-pertanyaan yang dimaksud di antaranya seperti makna salat ataupun puasa. Termasuk makna hijab yang diwajibkan dikenakan sesuai aturan agama.


Ketimbang sebelumnya, Dewi mengaku penampilannya yang kini berhijab membuatnya jauh dari hal-hal negatif.


"Buat saya, hijab menyelamatkan saya dari hal-hal yang mestinya nggak dilakuin. Ketika saya mau berubah lebih baik, ternyata benar Tuhan nunjukkin saya harus begini sekarang," tuturnya.


detikHOT punya 3 hadiah spesial dari Dewi Sandra yang bisa kamu dapatkan dengan cara menjawab pertanyaan berikut: Apa makanan favorit Dewi Sandra?


Tweet jawaban kamu dengan me-mention @detikhot dan sertakan hashtag #COTM_dewisandra. detikHOT akan mengumumkan 3 pemenang yang beruntung pada akhir Desember mendatang.


Simak juga video Hot Interview with Dewi Sandra berikut ini:


(doc / mmu)