Bams Ungkap Alasan Keluar dari Samsons

Jakarta - Bams telah memutuskan untuk hengkang dari grup band Samsons sejak Agustus 2012 lalu. Sempat menjadi teka-teki, Bams akhirnya menjelaskan alasannya keluar dari Samsons. Apa itu?

"Kalau keluar band ya karena udah nggak nyambung aja. Tapi semuanya baik-baik, tapi garis musiknya udah beda nggak bisa dipaksain, musik is musik," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Rabu (11/12/2013).


Meski telah keluar, Bams tak begitu saja menghapus kenangan bersama Samsons. Baginya, para personel tetap menjadi sahabat dan keluarga untuknya.


Bahkan, ia tak menutup kemungkinan jika nantinya akhirnya bisa reuni bareng di atas panggung. Bams mengaku tetap bahagia sempat menjadi bagian dari sejarah Samsons.


"Pasti Samsons akan ada di catatan kehidupan gue. Kalau reuni mungkinlah anything can happend," tuturnya.


Setelah memutuskan bersolo karier, tentunya akan timbul pertanyaan mana lebih nikmat solo dan ngeband. Bams pun mengaku tak bisa menjawabnya sekarang.


"Tanya gue beberapa tahun lagi baru gue bisa jawab. Gue solo baru jalan, baru 3-4 manggung, bedanya ya sekarang gue sendiri, kalau perasaannya belum," pungkasnya.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!