Isak Tangis Keluarga Iringi Proses Kremasi Paul Walker

Jakarta - Jenazah Paul Walker akhirnya dikremasi pada Sabtu (14/12) waktu setempat. Isak tangis keluarga pun pecah saat proses kremasi Paul dilakukan.

Prosesi kremasi sendiri dilakukan tertutup di Forest Lawn Memorial Park, Los Angeles. Beberapa keluarga dan teman-teman pemeran Brian O'Connor di film 'Fast & Furious' itu tampak hadir.


Meski berjalan tertutup prosesi kremasi masih bisa diabadikan oleh wartawan setempat. Keharuan sudah nampak saat jenazah Paul memasuki tempat kremasi.


Beberapa keluarga termasuk sang putri tercinta, Meadow terlihat menitikan air mata saat jenazah Paul dikremasi. Sahabat Paul, Nute yang menjadi saksi hidup kecelakaan maut Paul juga terlihat tak bisa menahan air matanya.


Paul dan temannya, Roger Rodas meninggal dunia setelah mobil Porsche Carrera GT yang dikemudikan Roger menabrak pohon dan akhirnya terbakar pada 30 November lalu. Meninggalnya Paul pun menyisakan duka terdalam untuk penggemarnya di seluruh dunia.


Selamat Jalan, Paul!


(fk/pus)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!