Dahulu, Paling Tinggi Jenita Janet Hanya Dibayar Rp 20 Ribu

Jakarta - Pedangdut Jenita Janet memang merangkak dari bawah demi menggapai ketenarannya kini. Jenita pun mengatakan, dahulu, saat manggung dari hajatan ke hajatan lain ia hanya dibayar paling tinggi sebesar Rp 20 ribu.

"Dulu itu paling tinggi Rp 20 ribu. Biasanya Rp 5 ribuan di kampung namanya juga. Aku seneng aja, soalnya itu tuh tandanya orang menghargai apa yang aku lakukan," ungkapnya ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2013).


Pengalaman tak enak pun banyak dirasakan Jenita kala itu. Dari mulai disawer secara tak sopan hingga mengalami pelecehan.


Tapi pelantun 'Direject' itu mengaku tetap bersyukur telah melewati masa-masa itu. Ia juga sebenarnya tak menyangka bisa mencapai level seperti saat ini.


"Pas dulu nggak ada yang manggil Janet, aku yang nyari job sendiri, pinjem baju. Nggak apa-apa lah nggak dibayar. Nyari saweran aja," ucapnya masih mengenang masa lalu.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!