Gelar Resepsi Pernikahan, Agni Pratistha Santai Pakai Sneaker

Jakarta - Wajar bila seorang pengantin ingin terlihat cantik dan menawan saat menggelar acara resepsi. Tapi model dan pemain film Agni Pratista justru memilih menggunakan sepatu jenis sneaker saat menggelar resepsi pernikahan.

Sabtu (14/12/2013) bertempat di The Darmawangsa Hotel, Jakarta Selatan pasangan Agni Pratista dan Ryan Anthony melangsungkan resepsi. Mengusung tema 'Movie Night Hollywood', dekorasi pernikahan dominan putih membuuat suasana resepsi pernikahan sangat kekeluargaan.


Pastinya yang mencuri perhatian dalam resepsi pernikahan tersebut adalah mempelai wanita. Kalau biasanya pengantin wanita memilih menggunakan highheels, Agni justru tampak santai menggunakan sneaker.


"Sebenarnya emang pengen banget nikahan nyantai. Kebetulan temenku cowok semua, dan pengiringku malam ini banyak cowok," jawab Agni sumringah sambil memperlihatkan sepatu sneaker-nya.


Meski berjenis sneaker, sepatu yang dikenakan oleh adik dari aktris Sigi Wimala itu tetap terlihat cantik dengan tambahan wegest. Sepatu berwarna broken white itu pun tampak semakin beda ketika dipadankan dengan gaun pengantin yang dikenakan Agni.


"Aku bawa semua yang lucunya semua dipakaiin nike semua. Dari dulu pengen gelar resepsi yang nggak terlalu conventional," ujar Agni.


Melihat penampilan sang istri, Ryan hanya bisa tersenyum sambil memandangi wajah Agni. Sosok Agni yang santai dan ramah memang membuat pria yang mempersuntingnya 7 Juni lalu itu, jatuh hati.


"Orangnya easy going jadi terkadang saya hobinya suka yang aneh-aneh dan Agni menerima aja. Anaknya nggak terlalu girly dan juga terlalu tomboy, jadi itu yang buat aku cocok," tandas Ryan memuji sang istri.


(pus/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!