Mehdi Zati Bisa Terima Tata Janeta Meski Punya Dua Anak

Jakarta - Tata Janeta pernah merasakan gagalnya berumah tangga. Meski begitu, ia selalu berpikir positif hingga akhirnya ia bertemu dengan Mehdi Zati.

Tata mengaku dirinya seakan mendapat cinta yang baru. Ia memang begitu percaya kepada pria asal Iran itu meski baru satu bulan dikenalnya.


Selain selalu memberikan perhatian, Mehdi diakui Tata juga menerima dirinya apa adanya termasuk kedua anaknya.


"Dia pertama ketemu, dia nanya aku punya anak nggak? Aku bilang aku punya anak dua, aku cerai. Ternyata dia sayang anak-anakku," ungkap Tata saat ditemui di Cafe Najong & Bengkel Peater, Rempoa, Bintaro sektor 2, Jakarta Selatan, Kamis (12/12/2013).


"Dia kan masih single, tiba-tiba aku dengan kondisiku janda, ternyata dia nerima aku apa adanya. Dia datang bawa mainan buat anakku," lanjutnya.


Hal itu juga ditegaskan oleh Mehdi. Menurutnya, status kekasihnya itu tak menjadi masalah berarti baginya.


"Tidak masalah, saya suka anak-anaknya, mereka sangat lucu," kata pria keturunan Persia-Iran itu.


(nu2/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!