Daftar Nominasi Golden Globe 2013 Mulai Diumumkan

Jakarta - Ajang penghargaan bagi insan film dan televisi Golden Globe 2014 saat ini mulai mengumumkan daftar nominasinya di Beverly Hilton Hotel, California, AS, Kamis (12/12/2013) pagi waktu setempat. Kategori apa saja yang sudah memiliki daftar nominasi?

Saat ini baru beberapa kategori dari dunia pertelevisian yang diumumkan. Untuk kategori Best Actress dalam serial TV dan Drama, nominasinya adalah Julianna Margulies (The Good Wife), Tatiana Maslany (Orphan Black), Taylor Schilling (Orange is the New Black), Kerry Washington (Scandal), dan Robin Wright (House of Card).


Sementara persaingan panas datang dari kategori Best TV Series, Comedy or Musical. 'The Big Bang Theory' harus bersaing dengan 'Modern Family' yang tahun lalu menerima cukup banyak penghargaan. Selain itu, serial lainnya yang masuk nominasi ini adalah 'Brooklyn Nine Nine,' 'Girls,' dan 'Parks and Rec.'


Untuk kategori Mini/Motion Pictures dihuni oleh 'American Horror Story: Coven', 'Behind the Candelabra,' 'Dancing on the Age', 'Top of the Lake', dan 'White Queen.'


Acara pengumuman nominasi Golden Globe 2014 dihadiri oleh Aziz Ansari, Zoe Saldana, dan Olivia Wilde. Sementara untuk pemandu acara, masih menampilkan Tina Fey dan Amy Poehler.


Daftar pengumuman nominasi masih berlanjut. Simak terus laporannya di detikHOT!


(ich/nu2)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!