Randy 'Nidji' Ketagihan Main Film

Jakarta - Salah satu personel Nidji, Randy mencicipi kariernya di dunia akting. Randy berperan sebagai karakter bernama Parewa dalam film 'Tenggelamnya Kapal Van Derwijck'.

Randy sendiri mengaku mulai 'jatuh cinta' dengan dunia akting. Bahkan, ia tak menutup kemungkinan nantinya akan kembali muncul di layar lebar.


"Ya insya Allah kalau cocok karakter dan waktu sama kondisinya kenapa nggak," tuturnya saat Gala Premier 'Tenggelamnya Kapal Van Derwijck' di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (14/12/2013).


Ayah satu anak itu mengaku memang sempat kesulitan saat pertama kali terjun ke dunia akting. Mulai dari mengatur jam syuting hingga kewajibannya untuk menghafal skrip.


"Paling itu ngapalin skrip. Jam syuting beda, baru keluar jam 4 pagi. Nah saya harus ngebiasain itu dulu. Jam 3 syuting," ungkapnya.


"Baca skrip naskah sempet aduh. Tapi pas di lapangan nggak apa-apa latihan terus. Pusingnya pas pertama-tama dapet naskah aja," sambungnya.


Namun, jika diminta untuk memilih Randy pun mengaku tak bisa meninggalkan dunia musik yang telah membesarkan namanya. Baginya, kedua bidang tersebut punya tantangannya sendiri.


"Beda adrenalinnya. Kalau manggung kan sebelum manggung ya. Kalau akting itu, sebelum action sama pas adegannya ke capture. Itu rasanya sama kaya manggung terus sorak-sorak, adrenalinnya sih," pungkasnya.


(pus/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!