Pacaran dengan Marie Avgeropoulos, Taylor Lautner Lebih Hati-hati

Jakarta - Hubungan asmara Taylor Lautner dengan Marie Avgeropoulos semakin mesra. Baru jalan beberapa bulan, keduanya kini tengah menikmati masa pacaran dan sering menghabiskan waktu bersama.

"Taylor benar-benar jatuh cinta kali ini. Mereka berdua selalu menghabiskan waktu luang bersama," ungkap sumber terdekat keduanya kepada HollywoodLife, seperti dilansir Showbiz Spy, Jumat (13/12/13).


Meski demikian, pengalaman putus dengan Taylor Swift membuat pemeran Jacob Black ini lebih hati-hati mengumbar kemesraan di depan umum. Ia tak ingin tindakannya justru membuat hubungannya dengan Marie berantakan.


"Taylor tak ingin terlalu mendapat sorotan. Dia tahu, terlalu banyak sorotan membuat hubungannya jadi tidak sehat. Itulah yang membuatnya sangat protektif soal hubungannya kali ini," tambah sumber yang sama.


Meski terpaut usia yang cukup jauh yakni 6 tahun, keduanya seperti tidak terlalu peduli. Taylor merasa nyaman dengan sosok Marie yang dianggapnya seperti versi wanita dari dirinya.


"Marie punya pribadi yang bersemangat dan juga tomboy. Persis tipe kesukaan Taylor," pungkasnya.


(ron/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!