Perjuangan Para Slankers Capai Konser 30 Tahun Slank

Jakarta - Para penggemar rela melakukan apa saja demi hadir di konserdolanya. Seperti para Slankers --sebutan fans Slank-- yang rela menempuh jarak ribuan kilometer dari kampung halamannya demi menyaksikan Slank.

Selain harus menempuh jarak ribuan kilometer, para Slankers juga harus berjuang dengan dinginnya malam saat bermalam di lokasi Konser 30 Tahun Slank di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (13/12/2013).


Sebut saja Slankers Ruwaijurai, yang berasal dari Lampung. Dengan bermodalkan vespa, enam Slankers itu mencapai Jakarta.


"Kami datang berenam, bawa tiga motor. Berangkat dari hari Kamis (12/12) jam 10 malam, baru sampai sini jam 10 pagi," kata Doli ketua rombongan Slankers Ruwajiurai kepada detikHOT di Stadion Utama GBK, Jakarta, Jumat (13/12/2013).


Lain lagi, perjuangan Slankers asal Lumajang, Jawa Timur, yang bermalam di Komplek GBK sejak hari rabu (11/12) kemarin.


"Kita berangkat selasa (10/12), naik kereta, sampe sini hari Rabu (11/12). Sampai sini kita nginepnya di mushola. Malem keduanya kita dipinggiran GBK," ungkap Apit anggota Slankers Lumajang.


Dan tentu saja masih banyak Slankers lain yang melakukan apa saja demi sampai di konser monumental Slank malam ini. Slank sendiri dijadwalkan tampil pada pukul 20.00 WIB, sebelum mereka tampil para penonton terlebih dahulu dihibur oleh The Pain Killers dan Kotak.


(hap/fk)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!