Yama Carlos Bantah Perceraiannya Ada Unsur KDRT

Jakarta - Yama Carlos diam-diam telah bercerai dengan sang istri Masayu Widya Paramita. Sempat berembus kabar perceraian keduanya berkaitan dengan orang ketiga dan adanya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Namun, Yama dengan tegas membantah kabar tersebut. Ia pun tak bisa menjelaskan apa alasannya bercerai dengan sang istri.


"Tidak benar, tidak ada hubungan dengan siapapun. Bukan gara-gara siapapun, rumah tangga kami memang tidak bisa lagi diselamatkan," ujar Yama usai mengisi acara 'Show Imah' di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2013)..


"Sama sekali gue nggak pernah main tangan pantang. Yakin, gue kalau marah mending diam sama teriak-teriak aja," sambungnya.


Sayangnya, bintang film 'Azrax' benar-benar ingin menutup rapat-rapat perihal perceraiannya dengan Masayu. Bahkan untuk sekadar kapan pasti perceraiannya Yama pun enggan menjelaskan.


"Makannya buat gue persisnya kapan, gue memang sengaja tidak mau menggembar-gemborkan. Biar yang sekarang sudah membahagiakan jadi gue simpan rapat-rapat pokoknya udah selesai. Beberapa bulan yang lalu lah persisnya," pungkasnya.


(fk/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!