Siapkan Aksi Spesial, ASH Berjanji Tidak Mabuk Malam Ini

Jakarta - Di kedatangan keduanya di Jakarta kali ini, trio rock asal Irlandia, ASH ingin menampilkan pertunjukkan yang lebih spesial. Itu mengapa mereka tak ingin mabuk malam ini.

"Kali ini kita melakukannya lebih baik lagi. Kemarin (2001) kami mabuk, sekarang akan lebih kontrol lagi" ungkap bassis Mark Hamilton kepada detikHOT saat wawancara ekslusif di Kawasan Pondok Indah, Jumat (22/11/2013) tadi malam.


ASH didaulat sebagai penampil utama di festival musik lintas genre 280 Festival nanti malam, di Lapangan D Senayan, Sabtu (23/11/2013).


"Menyenangkan sekali bisa kembali. Kami harap penonton masih 'segila' dulu," ujar sang vokalis, Tim Wheeler.


Diperkirakan tak kurang dari 20 lagu akan dibawakan band pelantun 'Girl From Mars' itu nanti malam. Tata visual yang apik serta panggung besar tentu akan menjadi tontonan yang menarik.


Dari pantauan detikHOT, lokasi konser sendiri saat ini masih dijubeli para penikmat musik Tanah Air. Mereka sebelumnya telah dihibur oleh penampilan ciamik musisi-musisi lokal seperti Maliq & D'Essential, Neonomora, dan Rock N' Roll Mafia, dan Efek Rumah Kaca.


(hap/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!