Ini OST 'Laskar Pelangi 2: Edensor'

Jakarta - Cowboy Junior terpilih untuk mengisi sekuel film 'Laskar Pelangi' garapan sutradara Benny Setiawan. Seperti apa soundtrack film tersebut? Berikut ini video klip-nya!

Setelah Nidji dengan lagu 'Laskar Pelangi' dan GIGI 'Sang Pemimpi' kali ini giliran grup vokal yang digawangi Kiki, Iqbal, Bastian dan Aldi untuk menggantikan posisi seniornya.


"Excited banget. Soalnya kan kita ngikutin Laskar Pelangi dari awal. Kita kebentuk juga dari Musikal Laskar Pelangi dulu," komentar Bastian.


Di film ini, Coboy Junior menyanyikan lagu berjudul 'Pelangi dan Mimpi'. Selain pelantun 'Ngaca Dulu Deh' itu, ada dua penyanyi lagi yang turut menyumbangkan suaranya. Mereka adalah Meda Kawu dan Cut Niken.


Meda Kawu sendiri bukanlah sosok baru. Ia sudah bergabung bersama keluarga Laskar Pelangi saat di album 'Laskar Pelangi Song Book' dirilis.


Petualangan anak-anak Negeri Laskar Pelangi berlanjut ke Paris, Prancis. Ikal (Lukman Sardi) dan Arai (Abimana Artasatya) berhasil menerima beasiswa untuk kuliah di Sorbone-Paris.


Lika-liku kehidupan kuliah dan usaha mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari menjadi plot cerita yang menarik. Menjadi pelayan hingga mengamen di jalanan dilakoni kedua putra Belitong itu.


Belum lagi cerita cinta antara Ikal dan seorang gadis asli Prancis. 'Laskar Pelangi 2: Edensor' tayang di bioskop pada 24 Desember mendatang.


(ich/ich)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!