Cerita Ashanty Soal Jadwalnya yang Padat

Jakarta - Ashanty mengaku punya segudang aktivitas yang menyibukkan dirinya. Istri Anang Hermansyah itu bahkan terpaksa batal ikut tampil di drama musikal 'Prahara Cinta Badai Kasih'.

Ashanty bercerita, dirinya memang diajak ikut bermain di drama musikal yang skenarionya ditulis oleh Titien Wattimena itu. Namun padatnya jadwal bernyanyi membuat dirinya harus membatalkan tampil.


Padahal menurut Ashanty, dirinya ingin sekali mencoba bermain di dunia teater. Ia sepertinya ketagihan mencicipi dunia akting setelah sukses bermain di film 'Romantini'.


"Karena aku belum pernah. Kemarin pengen banget, tapi nggak bisa karena jadwal nyanyi kita yang padat. Nggak bisa ditunda-tunda," ungkapnya saat ditemui di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini.


Kata sosok berusia 29 tahun itu, andai dirinya ditawari main teater lagi, ia berencana mengosongkan jadwal menyanyinya. Hal tersebut dilakukan supaya penampilannya bisa maksimal.


"(Teater) ini kan ada latihan berbulan-bulan. Kalau aku nggak datang latihannya, nanti aku nggak bisa maksimal. Kalo ikut aja, tapi kurang maksimal, nggak enak juga. Nanti saja kalau ada jadwal kosong," ucapnya.


Selain itu, dalam waktu dekat Ashanty dan suaminya akan membuka tempat karaoke di Malang, Jawa Timur. Ia pun mengaku akan sering bolak-balik ke sana untuk mengurus bisnisnya tersebut.


"Di Malang masih dingin, enak suasananya, makanannya. Akan lebih sering bolak-balik nanti Jakarta-Malang," tandasnya.


(mau/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!