Ultah ke-28 dan Ciuman Tengah Malam untuk Nuri Maulida

Jakarta - Hari ini, Jumat (22/11/2013), artis Nuri Maulida berulang tahun ke-28. Ia menggelar pengajian di rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur yang sekaligus menandai persiapan hari pernikahannya.

Ada kejutan pada saat tengah malam tadi. Nuri pun menceritakan kisah pergantian umurnya pada dini hari itu.


"Kita habis dzikiran, aku, adik aku sama keluarga besar tidur karena capek. Terus tengah malem ada yang cium aku gitu, terus rame. Semuanya cantik, muka aku dicemongin pake lipstik. Seneng sih, mereka dateng doanya mereka sudah cukup," urai Nuri ditemui di kediamannya.


Di HUT-nya kali ini, Nuri ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi. Ia pun menanggapi dengan tenang adanya cobaan di tahun ini.


Salah satunya mungkin ada penundaan pernikahannya dengan bangsawan Malaysia, Adam Yahya. Harusnya hari ini, aktris yang cantik berhijab itu direncanakan melangsungkan pernikahan.


"Mungkin kamu belum siap mungkin kalau kata Allah. Jadi penundaan dari pernikahan saya bukan kesedihan berlarut-larut, tapi kebahagiaan saya yang tertunda. Semoga semuanya apa yang saya inginkan bisa terwujud," jelas Nuri.


"Kalau dibilang saya nggak sedih ya muna banget ya. Pasti sedih, galau. Tapi alhamdulillah saya dikelilingi temen-temen yang saling berbagi ilmu jadi saya lebih kuat lagi untuk menerima ini semua," katanya bijak.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!