Jogetnya Dianggap Membosankan, Ini Jawaban Caisar

Jakarta - Caisar belakangan tengah populer berkat jogetnya yang enerjik. Namun seiring waktu berjalan, ia rupanya mendapat kritik, yaitu jogetnya dianggap membosankan. Apa tanggapannya?

Caisar pun tak menampik dan menerima kritikan yang datang kepadanya. Namun, ia mengaku kritik itu malah membuatnya ingin semakin berkembang.


"Buat saya ini perasaan yang sangat mendalam bisa saja pendapat seseorang berbeda-beda. Intinya kita bisa berkembang kalau dapat siraman air setiap harinya. Seperti pohon lah. Jadi kritik dari masyarakat harus ada," katanya saat ditemui di Menara Bank Mega, Komplek Gedung Trans TV,Jakarta Selatan, Sabtu (23/11/2013).


"Buat memotivasi saya ke depannya untuk tetap senang menjalani dunia yang baru ini di entertain," tambahnya.


Untuk menghindari rasa bosan dalam berjoget, Caisar menyiasati dengan menyelipkan gerakan-gerakan yang berbeda. Dan yang terpenting, menurutnya, goyangannya tidak bikin orang jenuh jika melihatnya karena ditambah senyum khasnya.


"Saya mau terus berkembang, di situ aku mau terus belajar dan Allah yang menetukan. Jadi aku tinggal menjalani apa yang sudah diberikan aja," tandasnya.


(mau/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!