Ultah ke-28, Nuri Maulida Dipuji Yulia Rachman Makin Cantik

Jakarta - Ada artis Yulia Rachman yang datang menghadiri pengajian ulang tahun ke-28 Nuri Maulida. Yulia pun memuji Nuri makin cantik di usia yang kian matang.

"Subhanallah aku nggak pernah lihat Nuri secantik ini, di usia sekarang dia semakin matang," puji Yulia ditemui di rumah Nuri di Cibubur, Jakarta Timur, Juamt (22/11/2013).


Jalinan persahabatan antara Yulia dan Nuri sendiri memang sudah kadung kental. Yulia bahkan menganggap Nuri sudah seperti adik.


"Dia sosok adik yang sangat luar biasa, semakin matang. Nuri orangnya luar biasa solehah, apapun yang terjadi hari ini tidak ada kesedihan terlihat dari mukanya kekuatannya luar biasa," lanjutnya masih memuji.


Selain sebagai peringatan HUT-nya, Nuri menggelar pengajian pada hari ini sekaligus sebagai rangkaian acara jelang pernikahannya. Pernikahan Nuri sendiri tertunda karena kesehatan sang calon suami yang terganggu.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!