Madonna Penyanyi Berpenghasilan Tertinggi

Jakarta - Pundi-pundi uang diterima oleh para penyanyi dunia sepertinya memang benar-benar membuat mata melotot. Bayangkan saja, uang ratusan miliar hingga menyentuh triliun sukses mereka kantongi.

Dan, sosok penyanyi Madonna disebut sebagai penyanyi dengan pendapatan tertinggi oleh majalah Forbes. Bayangkan, dihitung sejak Juni 2012 lalu, Madonna meraup hingga 125 juta dollar atau setara dengan Rp 1,4 Triliun. Wow!


Pendapat itu dikumpulkannya dari tur 'MDNA' yang digelar sejak tahun lalu hingga awal tahun ini. Belum lagi penjualan merchandise resmi yang tentunya semakin menggemukan kantong pelantun 'Like Prayer' itu.


Sedangkan untuk urutan kedua ada Lady Gaga yang diklaim mempunyai pendapatan hingga 80 juta dollar atau setara dengan Rp 936 Miliar. Sedangkan tak jauh di belakang Gaga ada grup band Bon Jovi.


Bon Jovi diklaim mempunyai pendapatan hingga 79 juta dollar atau setara dengan Rp 924 Miliar. Kemudian di posisi selanjutnya ada Toby Keith dengan pendapatan 65 juta dollar (Rp 760 Miliar) dan Coldplay mempunyai pendapatan 64 juta dollar (Rp 748 Miliar).


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!