Perubahan Carissa Puteri Pasca Melahirkan Anak Pertama

Jakarta - Carissa Puteri yang menikah dengan Navies pada Maret 2012 kini telah menjadi seorang ibu. Dari pernikahannya itu, Carissa dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Quenzino Acana Naif.

Ia pun merasakan adanya perubahan setelah melahirkan anak pertamanya. "Pasti perubahan ada, berat badan, naik 23 Kg, masih ada 15 Kg. Aku nggak bisa diet karena kasih ASI eksklusif, makan lebih banyak dari pada saat hamil," tuturnya saat ditemui di acara peluncuran saluran TV Lifetime di Intercontinental Hotel Mid Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2012).


"Aku nikmatin banget karena nggak mikirkan diet. Menikmati hidup sepenuhnya," lanjut ibu dari bayi yang lahir pada 16 September 2013 lalu itu.


Setelah proses persalinan itu, Carissa sudah mulai menyibukan dirinya di dunia entertainment. Pasca melahirkan putra pertamanya, bintang film 'Catatan Si Boy' itu tidak mengambil job.


"Pertama kali ninggalin baby di rumah. Kan lagi ada kesibukan jadi bintang tamu jadi nggak bisa lama-lama. Kayak gini bisa ambil kalau layar lebar, kalau sinetron nggak bisa karena berbulan-bulan," tandas Carrisa yang masih tampak gemuk.


(mah/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!