Serunya Malam Mingguan Bareng JKT48

Jakarta - Ada yang berbeda di teater JKT48 malam minggu kemarin di Teater JKT48, mall FX Sudirman, Jakarta, Sabtu (24/11/2013). Tak ada pertunjukan setlist Boku no Taiyou atau Renai Kinshi Jourei seperti biasanya.

Gantinya, ratusan fans disuguhi sebuah mini konser yang dibawakan oleh 16 member dari tim J. Dalam konser yang berjalan sekitar 1,5 jam itu, member membawakan 9 lagu.


Mereka membuka konser tersebut dengan lagu bersejarah 'Heavy Rotation' yang disusul 'Baby Baby Baby'. Tujuh lagu lainnya terdiri dari 'Namida Surprise', 'Gomen ne Summer', 'Oogoe Diamond', 'Aitakatta', 'River', dan 'Koisuru Fortune Cookie'.


Mini konser itu digelar atas kerjasama manajemen JKT48 dengan PT Sharp Electronic Indonesia. Perusahaan asal Jepang itu mempersembahkan mini konser untuk konsumen setianya yang juga fans sister group AKB48.


Mereka yang membeli Sharp Beauty Product berhak mendapat satu tiket untuk menonton konser yang digelar di Teater JKT48, mall FX Sudirman, Jakarta, tersebut.


"Sharp JKT48 mini concert dihadiri sebanyak 235 penonton yang membeli produk Sharp periode 27 September hingga 31 Oktober 2013," ungkap New Business Development General Manager Sharp, Koji Takuda, di teater JKT48, Sabtu (23/11/2013) malam.


"JKT48 selaku brand ambassador dari produk ini akan dapat lebih dekat lagi dengan konsumen setia Sharp," tandas Koji.


(rna/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!