Gagal Duet dengan Suami, Venna Melinda Gandeng Pria Bule untuk Video Klip

Jakarta - Karena rumah tangganya di ambang perceraian, Venna Melinda harus rela gagal berduet dengan sang suami, Ivan Fadila. Ia pun akhirnya menggaet pria bule untuk menjadi model dalam video klipnya.

Venna Melinda baru saja meluncurkan album keduanya yang betajuk 'My Dedication'. Album yang sengaja dibuat guna menolong anak-anaak kolong jembatan se-Jabodetabek itu memuat 10 lagu lawas. Bahkan salah satu lagunya mempunyai kenangan indah antara Venna dan Ivan.


"Lagu 'Besame Mucho'. Itukan artinya kiss me a lot. Itu lagunya suka kita nyanyiin bareng juga (dulunya sama Ivan)," kenang Venna saat ditemui di Second Floor, Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Venna juga mengutarakan keinginannya berduet dengan sang suami. Namun, sayang hal itu tinggal kenangan. "Saya kan memang tadinya sama mas Ivan. Tapi, dalam hidup tiba-tiba ada proses berpisah. Ya, saya sadar album tetap harus jalan. Tapi nunggu dulu," katanya.


Akhirnya ibu dua anak itu menunjuk Aris sebagai rekan duetnya menggantikan Ivan. Ia juga menggaet seorang bule bernama Eduardo untuk menjadi model video klip 'Besame Mucho'.


"Cari gantinya jadi mau nggak mau harus disesuaikan. Kebetulan dapat gantinya Aris. Video klipnya dengan Eduardo," jelasnya.


"Lagu itu menceritakan tentang perpisahan suami istri. 20 tahun sama-sama bukan waktu sebentar. Seperti di video klip lah. Makanya pas bikin video klipnya si Eduardo juga sampai nangis, padahal dia nggak ngerti bahasanya," tandas Venna.


(pus/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!