Justin Timberlake Tunda Punya Anak dari Jessica Biel

Jakarta - Satu tahun menikah, pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel belum juga dikaruniai momongan. Ternyata, Justin memang ingin menunda untuk punya anak.

"Justin masih ingin menikmati waktu bersama-sama dengan Jessica tanpa harus memikirkan soal anak," ungkap salah seorang teman Justin, demikian seperti dilansir Showbiz Spy, Sabtu (23/11/13).


Meski demikian, Jessica Biel rupanya sudah tak sabar untuk punya anak dari personel 'N Sync itu. Menurutnya, meski pernikahan mereka baru jalan satu tahun, hubungan mereka sudah cukup matang untuk memikirkan soal anak.


"Jessica selalu mengingatkan Justin bahwa mereka sudah jadi pasangan sejak enam tahun lalu. Dia sepertinya tidak mau menunggu lebih lama lagi," lanjut sumber yang sama.


Belakangan, aktris pemeran film 'Total Recall' tersebut kerap meminta saran dari rekan sesama member 'N Sync Justin, Lance Bass. Namun Justin sepertinya memang masih tak ingin direpotkan soal masalah anak.


(ron/ron)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!