SNSD Ungguli f(x) di Polling MAMA 2013, Siapa Juara?

Jakarta - Siapa sangka tahun ini SNSD dan f(x) bersaing sebagai Best Female Group di Mnet Asian Music Awards 2013. Sama-sama datang dari manajemen SM Entertainment, SNSD masih unggul dari juniornya itu.

Bersaing dengan 2NE1, SISTAR dan 4Minute, sampai berita ini diturunkan SNSD duduk di posisi pertama dengan perolehan 36,4% suara. Sementara f(x) di posisi kedua dengan perolehan 33,7% suara.


Perubahan perolehan suara tentu terjadi dengan sangat cepat mengingat MAMA 2013 memperbolehkan fans untuk mem-vote lebih dari satu kali. Poling sendiri sudah ditutup tengah malam hari ini.


Siapa yang keluar sebagai juara belum bisa dipastikan. Setiap tahunnya, pemenang MAMA selalu di luar prediksi para fans.


Mnet Asian Music Awards 2013 akan digelar hari ini, Jumat (22/11/13) di Hong Kong AsiaWorld Arena. Acara akan disarkan secara global lewat jaringan TV CJ E&M mulai pukul 16:00 WIB.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!