'I Miss You' 2NE1 Sapu Bersih Chart Musik Korea

Jakarta - 2NE1 resmi merilis 'I Miss You' (Missing You) hari ini, Kamis (21/11/13). Segera setelah dirilis, lagu tersebut langsung menempati peringkat pertama di berbagai chart di Korea.

Tak hanya chart MelOn dan Mnet saja, 2NE1 juga menyapu bersih tangga lagu Bugs, Olleh, Cyworld, Daum, Naver, Genie dan Monkey3. Lagu ini memang sudah sangat dinantikan para Blackjack (fans 2NE1) setelah sempat diundur perilisannya.


'I Miss You' (Missing You) merupakan single ketiga yang dirilis 2NE1 tahun ini. Sebelumnya CL cs merilis dua single untuk comeback mereka di 2013 yakni 'Falling In Love' dan 'Do You Love Me'.


Setelah perilisan lagu ini, 2NE1 siap menggelar tur dunia mereka. Rencananya, tur dunia ini akan dimulai Maret 2014 mendatang.


China, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia dan Jepang sudah dikonfirmasi sebagai negara yang akan disinggahi 2NE1 untuk konser teranyarnya tahun depan. Sementara Indonesia masih menunggu konfirmasi.


2NE1 akan menampilkan 'I Miss You' (Missing You) untuk pertama kalinya di panggung Mnet Asia Music Awards 2013, Jumat (22/11/13). Keempat member telah terbang ke Hong Kong dari bandara Incheon hari ini.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!