Konser Ketiga di Jakarta, Maher Zain Dibayar Separo Harga

Jakarta - Sebagai penyanyi internasional, Maher Zain tentunya punya tarif sendiri untuk tiap penampilannya. Namun, untuk konsernya di Jakarta kali ini, penyanyi asal Lebanon itu hanya dibayar setengah harga.

"Maher dibayar setengah harga. Bahkan mungkin kayanya nggak ada setengahnya kita bayar," tutur Nur Wahyudi selaku ketua pelaksana konser Maher Zein saat jumpa pers di Fx Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2013).


Untuk konser kali ini, yang bertajuk 'Malam 1.000 Keberkahan Maher Zain', memang dimaksudkan sebagai konser amal. Itulah sebabnya, pelantun 'Insya Allah' itu mengikhlaskan bayarannya.


"Beliau (Maher Zain) senang sekali melakukan konser amal. Sebelum ke Jakarta, Maher juda dari konser amal di Manchester, Inggris," sambungnya lagi.


Rencananya, di kedatangan ketiganya kali ini, Maher Zain juga masih akan tetap menggandeng vokalis band Musikimia, Fadly. Kecocokan karakter sepertinya menjadi alasannya.


"Maher sama Fadly ini sudah kaya soulmate. Tiap Maher ke Indonesia selalu tanya, Fadly bisa ikut atau tidak. Dan dari awal ketemu, karakter dan sifat sama, sehingga cocok saja," tambah Rani perwakilan DNA Production selaku label Maher Zain di Indonesia.


Konser amal hasil kerjasama dengan Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia DKI (IKA UII DKI) ini akan digelar Sabtu (22/11/2013) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.


(hap/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!