Kumpulkan Banyak Uang, Giring 'Nidji' Ingin Ajak Anak ke Eropa

Jakarta - Vokalis Nidji, Giring punya niat mengajak anak-anaknya jalan-jalan ke Eropa. Menurutnya, banyak hal yang bisa diambil dari benua biru tersebut.

Giring pun mengaku kini semakin rajin mengumpulkan uang untuk mewujudkan impiannya itu. Terlebih ia juga kerap mendapat protes dari anak-anaknya karena jarang berada di rumah.


"Saya mimpi naik mobil keliling Eropa berempat, di sana begitu banyak museum, begitu banyak tempat alam luar biasa. Banyak kebudayaan berasal dari sana," katanya.


"Saya jarang di rumah, saya mau jadi bagian dari mereka biar mereka ingat kalau pernah naik perosotan sama bokapnya," ujar Giring.


Saat ini memang baru anak pertamanya, Zidane saja yang kerap protes kepada Giring karena jarang di rumah. Menurutnya, jika anak bungsunya, Aisyah juga melakukan hal yang sama, ia pun siap berhenti berkarier.


"Kalau dua-duanya sampai ngomong kayak gitu, baru saya berhenti. Tapi saya bekerja keras buat mereka, buat membiayai pendidikan mereka," tuturnya.


(nu2/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!