Dituding Menipu Penyanyi Baru, Kevin Aprilio: Enggak Penting

Jakarta - Tuduhan penipuan menjadi pukulan bagi Kevin Aprilio di tengah usahanya membesarkan Aprilio Kingdom. Bagaimana produser berusia 23 tahun ini menyikapinya?

Setelah membantah dan menjelaskan perihal kontrak pernjanjian yang dilakukannya dengan Helen, penuduhnya, Kevin tampaknya menjadi lebih santai.


"Pada dasarnya saya merasa ini agak nggak penting. Ada hal lain yang bisa kita garap positif dan lebih produktif," ucapnya saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2013).


Sedangkan untuk proses hukum yang tengah berjalan, pihak Kevin mengaku siap menghadapi Helen. Apalagi mereka bersikukuh tidak melakukan kesalahan apa-apa.


"Siap nggak siap harus siap. Apalagi kita nggak ada niatan melakukan apa yang mereka tuduhkan. Ini fakta perdata. Ada uang yang belum terkembalikan karena ada hal-hal yang belum diselesaikan, karena belum ada kesepakatan," jelas pengacara Kevin, Minola Sebayang.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!