Eunji 'A Pink' dan Seo In Guk Akan Jadi Cameo di 'Reply 1994'

Jakarta - Popularitas drama 'Reply 1994' semakin hari semakin meroket. Rencananya, sutradara drama tersebut, Shin Won Ho masih punya kejutan untuk penonton di episode-episode selanjutnya.

Salah satu kejutan yang dpersiapkan yakni kemunculan Eunji 'A Pink' dan Seo In Guk. Kedua penyanyi tersebut sebelumnya menjadi pemeran utama drama 'Reply 1997'.


"Kami telah menerima tawaran untuk tampil dalam drama tersebut namun belum ada kepastian tanggal dan detail lainnya," ungkap manajemen Eunji seperti dilansir Enews World.


Dengan pernyataan tersebut, penonton hanya tinggal menunggu tanggal tampil pemeran Sung Shi Won dan Yoon Yoon Jae tersebut di 'Reply 1994'. Seperti apa peran keduanya di drama ini juga masih tanda tanya.


Sementara itu drama 'Reply 1994' pekan ini akan memasuki episode ke-11. Sayangnya, untuk pekan ini drama yang diperankan Go Ara tersebut hanya akan tayang pada Sabtu (23/11/13) saja mengingat Jumat (22/11/13), stasiun tvN akan menayangkan acara Mnet Asia Music Awards 2013.


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!