Pacari Adi Nugroho, Donita Siap Susul Shireen Sungkar?

Jakarta - Aktris Donita sudah buka-bukaan mengenai jalinan asmaranya dengan presenter Adi Nugroho. Ada kabar Donita akan menyusul sahabatnya, Shireen Sungkar yang baru saja menikah. Benarkah?

"Kalau dibilang pengen menikah, setiap perempuan ingin. Tapi tergantung pasangan, waktu dan mentalnya," ucap Donita di Trans7, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2013).


Bintang sinetron 'Cinta Fitri' itu mengatakan, dirinya lebih mengikuti arus soal jodoh. Ia pun mengaku tak buru-buru dikejar waktu perihal menikah.


"Aku ikutin aja ke depannya," lanjut dara cantik berambut lurus itu.


Bila Adi benar-benar menjadi suaminya, Donita berharap sosok Adi bisa membimbingnya dan bertanggung jawab.


"Semoga Tuhan kirimkan yang terbaik, aku nggak ada kriteria. Tapi aku cari orang yang bisa dan mau ngerti aku, karena orang yang bisa ngerti aku pasti baik untuk aku, meski belum tentu baik untuk orang lain. Soalnya kan tanggung jawab dunia akhirat," urainya.


(kmb/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!