Ini Alasan Rina Nose Rahasiakan Penyebab Perceraiannya

Jakarta - Komedian Rina Nose memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga seumur jangungnya dengan sang suami, Ridwan Federani Anwar. Sampai saat ini, Rina pun masih bungkam soal penyebab perceraian itu.

Bukan tanpa alasan Rina selalu menghindar jika ditanya soal penyebab perceraiannya. Ia mengaku tak mau sembarangan bercerita tentang permasalahan yang terjadi di rumah tangganya dengan Ridwan.


"Udah dari kemarin, udah banyak yang dibilang sama media. Pokoknya sama, pokoknya kita memang udahan (bercerai)," ucapnya usai mengisi acara 'Show Imah' di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2013).


"Pokoknya ada (alasan cerai). Takutnya saling ngomongin ini itu," tegasnya.


Perempuan asal Bandung itu mengaku memang rapat-rapat menutup alasannya bercerai dengan Ridwan. Bahkan, Rina pun menutupi dari sebagian keluarganya.


"Ini bukan berita bagus. Emang ini saya sendiri yang nggak mau ada yang tahu. Keluarga juga nggak semua dikasih tahu," tuturnya.

Rina menikah pada tanggal cantik yakni, 12 Desember 2012. Belum setahun menikah, ia sudah resmi bercerai pada 17 Juli lalu.


(fk/kmb)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!