Jadi Ibu, Carissa Puteri Beri ASI Eksklusif

Jakarta - Carissa Puteri baru saja melahirkan putra pertamanya Quenzino Acana Naif pada 16 September 2013. Sebagai wanita dan menjadi ibu, Carissa Puteri sangat peduli untuk memberikan ASI eksklusif.

"Sekarang lagi ASI eksklusif enam bulan pertama, jadi enggak bisa jauh-jauh, dua jam sekali nyusuin terus jadi enggak bisa ninggalin," ujar Carissa saat menghadiri peluncuran Lifetime channel di Intercontinental Hotel Mid Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2013).


Carissa pun tampaknya senang menjalani perannya sekarang sebagai ibu. Ia pun tak ingin melewatkan momen pertumbuhan putra pertamanya yang masih usia dua bulan.


"Dua bulan baru bisa lihat warna-warna, sudah banyak keluarin suara-suara, ketawa, bercanda, sekarang bisa main dan diajak ngobrol." Jelas Carissa.


Carissa Puteri menikah dengan pria berdarah Arab, Navies pada Maret 2012. Ia pun kini sedang senang-senangnya menjalani hari-harinya sebagai seorang ibu.


(mah/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!