Farhat Abbas Anggap Coboy Junior Lebih Baik dari Anak-anak Ahmad Dhani

Jakarta - Pengacara Farhat Abbas terus menebar sindiran kepada Ahmad Dhani dan keluarganya. Ia membanding-bandingkan anak bos Republik Cinta Management (RCM) itu dengan boyband Coboy Junior.

Sindiran itu diungkapkan Farhat melalui akun Twitternya, @farhatabbaslaw. Ia menilai Coboy Junior dan para fansnya lebih berprestasi dibandingkan anak-anak Ahmad Dhani.


"CJR dan Comatenya lebih berkarya dan berprestasi dibanding anak dhani yg suka bolos, sok kaya & gak bisa di atur, #anakBodoh #melanggarHukum," twit Farhat seperti dikutip detikHOT, Sabtu (23/11/2013).


Twit Farhat itu banyak mendapat respon dari pengguna situs mikroblogging 140 karakter tersebut. Tak sedikit orang yang mencibir balik suami dari penyanyi Nia Daniati itu.


Sebelumnya, Farhat sering mencibir Ahmad Dhani lewat Twitter. Karena tak terima, putra Dhani, Al dan El pun menantang pelantun 'Sumpah Pocong' itu untuk adu jotos di atas ring tinju.


Farhat tak takut, dan menjawab lebih keras tantangan itu dengan gertakan. Ia menilai Dhani dan anak-anaknya bisa dipidana karena menantangnya beradu jotos.


"Dhani & anaknya bisa gue pidanain dg pasal 335 KUHP ngajak gue tinju jk gue tak mau, gue banci! Ungkapnya dimedia! Sudah jatuh ketimpa tangga," tulisnya.


(bar/bar)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!