G-Dragon Excited Bertemu Paris Hilton

Jakarta - G-Dragon kerap dinobatkan sebagai artis KPop paling stylish. Bertemu dengan fashionista Paris Hilton di acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013, leader Bigbang itu pun excited.

"Saya memang suka bergaya dengan baju-baju. Jadi saya mencoba banyak hal (dalam fashion)," ucap pelantun 'Who You' itu saat jumpa pers MAMA 2013 di AsiaWorld-Expo Arena, Hong Kong, Jumat (22/11/2013).


"Tapi saya benar-benar tidak berpikiran untuk jadi stylish karena ada Paris Hilton. Tapi saya tetap excited dan gugup bertemu artis belum pernah saya temui," tambahnya.


Dalam jumpa pers, G-Dragon tampak hadir mengenakan kaus kuning stripes yang dipadukan dengan jas hitam dan celana denim. Topi hitam yang dipakai terbalik ke belakang dan kacamata hitam juga tak ketinggalan untuk melengkapi gayanya.


Selain Paris Hilton, ada berbagai musisi dunia yang ikut memeriahkan acara MAMA 2013. Sebut saja Stevie Wonder, Ylvis, dan Icona Pop.


Seperti apa penampilan mereka? Pantau terus di detikHOT!


(kak/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!