Hyorin 'SISTAR' Akan Duet dengan Stevie Wonder di MAMA 2013

Jakarta - SISTAR akan jadi salah satu idola KPop yang hadir di Mnet Music Awards 2013 di Hong Kong. Tampil spesial dalam acara tersebut, Hyorin akan berkolaborasi dengan Stevie Wonder.

Ini adalah pengalaman pertama bagi Hyorin bernyanyi bersama penyanyi sekelas Stevie Wonder. Tentu saja hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi pelantun 'Give It To Me' tersebut.


Dilansir Enews World, Kamis (21/11/13), Hyorin dan Stevie Wonder akan menyanyikan lagu 'I Just Called to Say I Love You'. Dipilihnya Hyorin sebagai perwakilan dari member SISTAR tentu karena ia merupakan salah satu main vocal dalam grup.


Hyorin, Bora, Dasom dan Soyou hari ini berangkat dari Korea ke Hong Kong. Acara Mnet Asia Music Awards 2013 akan digelar Jumat (22/11/13).


Sebelum tampil bersama pelantun 'Isn't She Lovely' tersebut, Hyorin akan melakukan latihan bersama di atas panggung MAMA 2013. Bagaimana kolaborasi keduanya nanti? Kita tunggu Jumat besok!


(ron/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!