Farhat Abbas: Dhani dan Anaknya Bisa Gue Pidanakan!

Jakarta - Putra musisi Ahmad Dhani, Al dan El menantang pengacara Farhat Abbas untuk adu jotos. Suami Nia Daniati itu pun tak gentar dan menyerang balik lewat berbagai kicauannya di Twitter.

Farhat bahkan menggertak lebih keras lewat akun Twitternya @farhatabbaslaw. Menurutnya, Dhani dan anak-anaknya bisa dipidana karena menantangnya beradu jotos.


"Dhani & anaknya bisa gue pidanain dg pasal 335 KUHP ngajak gue tinju jk gue tak mau, gue banci! Ungkapnya dimedia! Sudah jatuh ketimpa tangga," twit Farhat seperti dikutip detikHOT, Sabtu (23/11/2013).


Di situs mikroblogging itu, Farhat terus mencibir Al dan El. Pelantun 'Sumpah Pocong' itu pun menyinggung soal kecelakaan yang dialami Dul beberapa lalu di Tol Jagorawi yang merenggut 7 nyawa.


"Demi membela ayahnya anak dhani emosi nantang duel & ngatain gue banci, gak mikir ya, mereka sakit hati & sedihnya 7 keluarga tewas krn mrk," tulisnya.


(bar/ndr)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!