Coba Unsur Dangdut, Super Girlies Siapkan 'Goyang Cireng'

Jakarta - Pada awal kemunculannya girlband Super Girlies dikenal dengan musik dengan nuansa pop yang sangat kental. Namun, di lagu terbarunya 'Cinta Karet Eneng' mereka memasukkan unsur dangdut.

Tentu saja jika terjun ke dunia dangdut tak lengkap jika tak punya goyangan khas. Kira-kira Super Girlies punya goyangan apa?


"Nanti kita bikin 'Goyang Cireng', jadi goyang 'Cinta Karet Eneng'. Goyangannya hampir mirip Mr Bean. Kita emang ngarah yang senang-senang aja," ucap salah satu personelnya, Laras saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jumat (22/11/2013).


Para personel Super Girlies sendiri mengaku tak terlalu kesulitan saat harus berdangdut ria. Mereka mengaku memang menyukai genre musik tersebut.


Sedangkan 'Cinta Karet Eneng' sendiri akan masuk dalam album perdana mereka yang sudah hampir rampung. Album terbaru mereka rencananya akan dirilis awal tahun depan.


"Kemarin udah 90 persen pengen buat album, tapi ada Ovi yang keluar ya. Jadi kendalanya itu, masih ada suara-suara dia juga. Ya awal tahun depan mungkin rilis," pungkas Laras.


(fk/mmu)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!